Senin, 18 Februari 2013

Mitos-Mitos kehamilan

"Mitos-Mitos Seputar Kehamilan"

Bagi ibu-ibu yang sedang hamil di bawah ini ada beberapa mitos mengenai kehamilan anda yang konon katanya dari sumber yang bernama "katanya", tetapi boleh percaya atau tidak, kalau tidak percaya silahkan tanyakan pada dokter terdekat atau boleh anda tanyakan kepada mbah gugel.
  1. Minum air es membuat si calon bayi menjadi gemuk. Kalau minum air es tarlalu banyak ya mungkin berbahaya buat tubuh, tetapi kalu minum sewajarnya ya tidak masalah yang menjadi masalah itu jika air es dicampur dengan gula.
  2. Pada saat hamil, tidak disarankan makan buah nanas, durian dan sebagainya, kembali lagi kalau makannya berlebih mungkin berbahaya, tetapi kalau ditelaah lagi ya makan buah ya sangat bermanfaat karena buah itu banyak mengandung mineral dan vit.
  3. Minum air kelapa muda dapat mempercepat proses persalinan, sepertinya hal ini belum ada penelitiannya, kalau ada toh ya mungkin air kelapa muda bagus untuk menggantikan cairan tubuh.
  4. Tidak boleh memotong hewan atau membunuh hewan, berarti tukang jagal berhenti bekerja dikarenakan hal ini, kasihan si ibu hamil tidak mendapat gisi yang baik untuk si jabang bayi karena suami tidak mampu membiayai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar